Jangan memandang kebelangkang, jika memandang kebelakang akan membuatmu ragu untuk melangkah, fokuslah ke depan untuk menyongsong hari yang lebih cemerlang

Assalammualikum Selamat datang di goresan inspirasi ku

MailMarge


Apa itu Mailmarge…?
Mail Merge adalah kemampuan komputer untuk mengirimkan kepada beberapa orang sekaligus dari satu sumber surat. Secara Teknis, dibutuhkan dua buah file untuk mengolahnya, yang pertama adalah isi surat sedangkan yang lainnya adalah data kepada surat tersebut di kirimkan. Mail Marge sering juga di sebut surat masal. Atau Mail Marge dapat juga di artikan sebagai salah satu aplikasi dari Microsoft Word untuk membuat surat dalam jumlah yang besar yaitu jumlah penerima yang banyak.

Mail Marge dapat di gunakan untuk membantu membuat dokumen seperti surat yang isinya sama dan di tujukan untuk penerima yang berbeda-beda. Mail marge ini sangat membantu terutama bila penerima sangat banyak, sehingga tidak perlu lagi menulis secara manual seperti penulisan Nama, Alamat dan lainnya untuk si penerima. Mail marge juga dapat digunakan untuk membuat Sertifikat, Label dan AMplop.



Mail Marge


Hasil gambar untuk gambar mail merge
Labels: modul

Thanks for reading MailMarge. Please share...!

0 Comment for "MailMarge"

Back To Top